img_title
Foto : Youtube

Jakarta – Usai film dokumenter Netflix berjudul ‘Ice Cold’ rilis, banyak orang yang mempercayai Jessica Wongso tidak bersalah. Kendati demikian, jaksa Shandy Handika dan Profesor Eddy Hiariej meyakinkan jika wanita tersebut lah menjadi pelaku utama pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Prof Eddy menjelaskan bukti lain dari kepolisian Australia yang menjadi pertimbangan Jessica Kumala Wongso jadi pelaku utama. Apa itu? Yuk intip lebih lengkapnya.

Nonton Film Pembunuhan dengan Kopi Sianida

Netflix
Foto : Netflix

Baru-baru ini, Shandy Handika dan Porfesor Eddy Hiariej menegaskan jika Jessica Kumala Wongso merupakan pelaku utama pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida. Pihaknya mengatakan sudah mendapatkan bukti digital forensik dari kepolisian Australia.

Kendati demikian, bukti tersebut dianggap sangat pribadi, sehingga tidak bisa dijadikan alat bukti di pengadilan.

“Meskipun saya juga harus mengatakan bahwa sebetulnya banyak yang kita peroleh dari kepolisian Australia, jadi mungkin ada hal-hal yang bersifat private yang itu tidak bisa dikeluarkan ke publik, artinya memang tidak dapat dijadikan bukti di pengadilan," ungkap Profesor Eddy Hiariej seperti dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 11 Oktober 2023.

Topik Terkait