img_title
Foto : Instagram/indrabekti

Jakarta Indra Bekti akhirnya membenarkan telah rujuk dengan Aldilla Jelita. Saat momen anniversary ke-13 tahun pada 10 Oktober 2023, presenter yang akrab disapa Inbek itu meminta maaf karena bukan suami yang sempurna.

Meski demikian, indra Bekti bertekad untuk menjadi suami yang terbaik untuk Aldilla Jelita. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip selengkapnya!

Umumkan Rujuk di Anniversary ke-13 Tahun

Indra Bekti membenarkan telah rujuk dengan Aldilla Jelita. Dengan izin Allah, kata Inbek, ia dan Aldilla kembali menjalin pernikahan.

"inilah kami ber 4 , keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami , Insya Allah kami akan terus bersama , dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober , 13 rahun lalu kami mengikat janji , selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya," ungkap Indra Bekti di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Sepakat untuk rujuk, Indra Bekti menyampaikan rasa terima kasih kepada Aldilla Jelita yang mau mendampinginya. Meski bukan suami sempurna, presenter berusia 45 tahun itu bertekad untuk selalu memperbaiki diri untuk menjadi yang terbaik.

Topik Terkait