img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Jakarta – DJ Dinar Candy semakin menjadi sorotan ketika ia dituduh menjadi seorang pelakor. Tuduhan ini dilemparkan oleh Ayu Soraya, istri Ko Apex.

Yang awalnya membantah, kini DJ rekan Nikita Mirzani ini secara blak-blakan memamerkan kemesraan satu sama lain dengan Ko Apex di media sosialnya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Awal Mula Kisah Ko Apex dan Dinar Candy

Instagram/ @dinar_candy
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Munculnya tuduhan DJ Dinar Candy sebagai pelakor bermula saat sebuah akun gosip memperlihatkan pengakuan Ko Apex yang mengaku memiliki hubungan dengan artis dan juga DJ dengan inisial D.

Ia mengaku DJ itu sering melakukan video call vulgar sampai membuka celana dalam. Langsung saja tuduhan itu dilemparkan ke Dinar Candy lantaran perawakan perempuan tersebut mirip dirinya. Namun Dinar Candy membantah, tetapi tak menampik mengenal sosok Ko Apex.

“Aku nggak tahu dia punya istri. Kenalnya saja sebulan, aku nggak tahu, makanya aku diserang-serang terus kan. Malah kemarin dia (sosok penyerangnya) bikin 10 akun, ya aku nggak tahu dia datang ke aku,” kata Dinar Candy, saat ditemui awak media.

Topik Terkait