img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sosok Jessica Wongso yang sudah divonis penjara atas kasus kopi sianida tahun 2016 silam masih tak lepas dari sorotan netizen.

Terbaru, Deddy Corbuzier membagikan cuplikan video yang memperlihatkan Jessica Wongso mengenakan baju tahanan dan meminta agar dibiarkan di sel kecil. Kegiatan yang ia lakukan di dalam penjara justru menuai pujian dari netizen. Apa itu? Yuk intip artikelnya!

Keputusan Jessica untuk Lakukan Meditasi Tuai Sorotan

Tiktok.com/@tritpn1723
Foto : Tiktok.com/@tritpn1723

Salah satu pengguna TikTok menyoroti keputusan Jessica Wongso untuk tetap berada di sel penjara yang kecil meski sudah ditawarkan tempat yang lebih baik. Jessica berdalih ingin melakukan banyak hal seorang diri di dalam sel tersebut termasuk meditasi. Hal inilah yang kemudian membuatnya dianggap sebagai orang baik dan dekat dengan Tuhan.

Suka meditasi, pantesan betah ya, jago meditasi ternyata.. Makin jelas ya dia itu orang baik.” kata akun @triton1723, dikutip Rabu 11 Oktober 2023.

Hati-hati sama orang yang suka meditasi, kalau dia udah berada di level tertentu bisa jadi mencapai maqom waliyullah. (opini gue)” katanya lagi.

Topik Terkait