img_title
Foto : Instagram/@amelcarla

Jakarta – Amalia Nuril Aqmarina, atau yang akrab disapa Amel Carla, dikenal sebagai artis cilik di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, wanita 22 tahun itu kini sudah beranjak remaja.

Amel sendiri merasa kesulitan mengubah citranya sebagai artis cilik. Menurut Amel, hampir semua artis cilik yang masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang pun merasakan hal yang sama dengannya.

Sulit banget, karena sampai sekarang deh kita lihat aja contohnya kak Tasya Kamila ya kan. Ibu-ibu di mana-mana mikirnya pasti, ‘Tasya yang anak gembala itu kan?’,” ungkap Amel Carla kepada awak media usai jalani konferensi pers serial I Don’t Love Him di kawasan Jakarta pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Meski dirasa sulit, Amel Carla sendiri mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk mengubah citranya sebagai artis cilik. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Amel Carla Kesulitan Mengubah Citra Sebagai Artis Cilik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Meski ingin betul merubah citra lamanya, Amel merasa lebih bijak untuk tetap fokus dengan apa yang harus dijalaninya. Wanita kelahiran 25 Juli 2001 itu pun bersyukur karena masih dipercaya di beberapa proyek film dan serial tanpa melekatkan citranya sebagai artis cilik.

Topik Terkait