img_title
Foto : Prillylatuconsina96/instagram

JakartaPrilly Latuconsina merupakan satu dari sekian figur publik yang peduli dengan isu lingkungan. Salah satunya dibuktikan dengan kebijakan di serial I Don’t Love Him yang tidak memperbolehkan kru dan pemainnya menggunakan plastik sekali pakai.

Iya, aku menerapkan (kebijakan peduli lingkungan) itu di lokasi syuting. Kayak kalau lagi syuting, sebisa mungkin tidak menggunakan plastik sekali pakai, jadi pakai tumbler dan yang aku lakukan di komunitas aku kayak gitu juga,” ungkap Prilly Latuconsina kepada awak media usai menjalani konferensi pers serial I Don’t Love Him di kawasan Jakarta pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Kebijakan go green yang itu diterapkan Prilly itu terinspirasi dari komunitas peduli lingkungannya bernama Generasi Peduli Bum. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Gunakan Tumbler di Lokasi Syuting

Instagram/@prillylatuconsina96
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Selain tidak boleh menggunakan plastik sekali pakai, Prilly juga meminta kepada semua kru dan pemain yang bernaung di bawah rumah produksi miliknya, Sinemaku Pictures, untuk memakai tumbler.

Ya, karena aku cuma bisa terapkan di lokasi syuting aku, kalau di tempat lain bukan kuasanya aku kan. Kebetulan PH sendiri, aku juga produser jadi aku bisa terapkan,” ucap Prilly.

Topik Terkait