img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaInara Idola Rusli sempat mengaku beberapa kali mengunjungi psikolog. Bukan hanya itu, mantan personel Bexxa itu bahkan pernah berkonsultasi dengan psikiater.

Menurut Inara, hal ini dilakukan demi memulihkan mentalnya yang dirasa kurang sehat, apalagi setelah adanya isu perceraian dengan Virgoun. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inara Diselingkuhi Berkali-kali Oleh Virgoun

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Menurut kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, konsultasi yang dilakukan Inara ke psikiater adalah hal yang wajar. Hal itu mengingat adanya dugaan perselingkuhan berkali-kali yang dilakukan oleh sang suami, Virgoun, dengan wanita lain.

"Itu kan hal normal bagi seorang istri yang mengetahui suaminya berselingkuh, bukan hanya sekali, berkali-kali," ungkap Mulkan Let Let saat ditemui awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Kondisi Inara semakin diperparah dengan adanya laporan polisi yang datang tidak hanya satu. Usai dilaporkan Tenri Ajeng Anisa, wanita yang santer dituding jadi selingkuhan Virgoun, Inara pun dilaporkan ke polisi oleh sang suami.

Topik Terkait