img_title
Foto : ANTV

Jakarta – Sejumlah massa yang tergabung dalam Aqsa Working Group (AWG) melakukan aksi unjuk rasa atau demo pada Rabu, 11 Oktober 2023 di depan Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, demi memberikan dukungan kepada Palestina.

Mereka mengecam tindakan Israel yang menyerang Palestina. Pengunjuk rasa juga meminta kepada Pemerintah Amerika Serikat untuk menghentikan memberikan bantuan kepada Israel. Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Aksi Unjuk Rasa Bela Palestina

ANTV
Foto : ANTV

Para pengunjuk rasa yang tergabung dalam AWG berkumpul di Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan untuk menyuarakan dukungannya kepada Palestina.

Sambil mengibarkan bendera Palestina serta membawa poster penolakan terhadap Israel, massa menuntut agar Pemerintah Amerika Serikat berhenti membantu Israel dan mendukung Palestina yang kini tengah hidup dalam gempuran perang.

Tak hanya itu, massa juga meminta agar para Pemerintah dari Negara Muslim untuk melakukan pertemuan konkrit untuk menyikapi tindakan Israel ke Palestina.

Topik Terkait