img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada Dinar Candy dengan Ko Apex atau yang memiliki nama asli Arfandi Susilo semakin menarik perhatian. Kerap menyangkal, kini dirinya terang-terangan memamerkan kebersamaan bersama pengusaha asal Jambi tersebut di publik.

Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya kemudian curhat di media sosial tentang sikap pengusaha Jambi tersebut kepada sang anak. Yuk intip lebih lengkapnya.

Sebut Ko Apex Tak Pernah Menelantarkan Anak

Instagram/ayusorayaaeee
Foto : Instagram/ayusorayaaeee

DJ Dinar Candy dan Ko Apex makin menunjukan kebersamaan di sosial media. Di sisi lain, istri Ko Apex memposting curhatan yang mengatakan jika pengusaha asal Jambi tersebut tidak pernah menelantarkan sang anak.

“Hy Dear aku mau sedikit jelasin ya soal anak ku ' bair kalian ngak salah sangkah' untuk anak ku alhamdullilah anaku mendapatkan kebahagiaan dari papa nya berupa uang dan kenyamanan tempat tingal yang layak' suami ku tidak pernah menelantarkan anak nya'," ungkap Ayu Soraya, seperti dilansir dari Instagram Storynya pada 12 Oktober 2023.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika anaknya dengan Ko Apex hanya kurang perhatian, karena sang ayah yang sering berada di luar kota.

Topik Terkait