img_title
Foto : Instagram/andreastaulany

JakartaAzizah Salsha sempat mengundang grup musik The Freedom saat menggelar acara ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Penampilan band yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia sempat viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan, sebab penampilan Raffi Ahmad cs. itu dinilai sangat menghibur. Di sisi lain, sosok Azizah juga menjadi sorotan karena mampu menghadirkan sederet artis Tanah Air itu di ulang tahunnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Cerita Bayaran Manggung The Freedom di Acara Ulang Tahun Azizah Salsha

Instagram.com/raffinagita1717
Foto : Instagram.com/raffinagita1717

Terbaru, Raffi Ahmad pun bercerita tentang bayaran manggung The Freedom saat tampil di acara ulang tahun Azizah Salsha. Hal ini diungkap oleh suami Nagita Slavina itu saat tampil di salah satu program TV Tanah Air.

Menurut Raffi, The Freedom dibayar hampir Rp600 juta untuk tampil di acara Azizah Salsha. Seraya berkelakar, Raffi pun menyebut The Freedom sebagai band termahal.

"Bayaran hampir Rp600 juta, band termahal di abad ini. Hanya Azizah yang ngundang," kata Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari salah satu program TV.

Topik Terkait