img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaOtto Hasibuan mengaku akan membuka kembali kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dengan ditetapkannya Jessica Wongso sebagai pelaku pembunuhan. Kata ayah mertua Jessica Mila itu, pihaknya sedang mempersiapkan.

Otto Hasibuan bahkan sesumbar mengaku siap untuk berjuang lagi demi keadilan. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip selengkapnya!

Otto Hasibuan Siap Berjuang Lagi

Melalui Instagramnya, Otto Hasibuan mengaku 2 hari lalu berada di China untuk menghadiri rapat di China. Karena absen dari Tanah Air, Otto dicari-cari oleh awak media, yang ingin mewawancarainya atas viralnya film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

“Video ini saya buat 2 hari yang lalu, pada saat saya diundang klien saya untuk meeting, conference, dan peletakan batu pertama pembangunan super mall baru Cina. Teman-teman wartawan banyak mencari saya,” ungkap Otto Hasibuan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Sudah kembali ke Jakarta, Otto Hasibuan siap untuk memperjuangkan kembali kasus kopi sianida yang membuat Jessica Wongso dipenjara selama 20 tahun. Otto berharap, keadilan yang diidam-idamkan masyarakat akan terwujud.

Topik Terkait