img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kasus kopi sianida kembali disorot usai Netflix merilis film Ice Cold. Pengacara kondang Hotman Paris pun beberapa kali mengomentari kasus tersebut dan meyakini bahwa alat bukti Jessica Wongso untuk dikatakan jadi pembunuh Wayan Mirna Salihin belum cukup kuat.

Belakangan, dirinya menyoroti soal paper bag Jessica Kumala Wongso yang ditaruh di atas meja dan disebut sebagai barang bukti. Apa katanya? Yuk intip lebih lengkapnya di bawah ini.

Soroti Soal Paper Bag Jessica Wongso Ditaruh di Atas Meja

Hotman Paris kerap beberapa kali mengomentari soal kasus kopi sianida yang menjadikan Jessica Wongso sebagai tersangka utama. Dalam pernyataannya, ia menyebut jika bukti yang menjadikan Jesica sebagai pelaku tidak kuat.

Termasuk salah satunya bukti yang mengarah, seperti Jessica Wongso yang membeli racun sianida dalam waktu dekat itu tidak ditemukan.

“Misalnya kalau Jessica misalnya memberi racun sianida dalam waktu dekat sebelum terjadi pembunuhan, itu salah satu bukti yang bisa dipakai, dan itu kan tidak ada,” kata Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada 12 Oktober 2023.

Topik Terkait