img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Harris Vriza menjadi idola baru di masyarakat usai muncul dalam video klip Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. Kedekatannya dengan tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membuat Harris dicap sebagai bad boy (cowok nakal) oleh penggemar.

Dalam sebuah kesempatan, pria 26 tahun itu mengungkapkan rasanya bisa dekat dengan mereka. Bahkan dia mengaku senang jika penggemar marah karena kelakuannya dalam video klip. Kok bisa ya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dituding Kalah Sukses dari Tiara Andini, Lyodra Ginting Buka Suara

Bangga Jadi Bad Boy

YouTube/transtv official
Foto : YouTube/transtv official

Harris Vriza mulai populer setelah hadir dalam video klip Tiara, Lyodra dan Ziva untuk lagu berjudul Terlanjur Mencinta. Sosoknya yang muncul sebagai pria yang disukai oleh ketiga finalis Indonesian Idol itu dikatakan sebagai contoh pria yang nakal. Tak hanya itu, Harris juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang fakboi ketika membalas berbagai komentar di Instagram.

“Sebenernya di satu sisi aku senang sih. Aku senang dibilang bad boy karena berarti pesan yang ada dalam lagu itu nyampai ke penonton,” kata Harris dilansir IntipSeleb dari tayangan Brownies yang diunggah pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Topik Terkait