img_title
Foto : Intipseleb

Jakarta – Selebgram sekaligus pesinetron Hana Hanifah membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami Randy usai sebulan bulan menikah.

Sempat gembar-gembor adanya perselingkuhan Randy dengan sang mantan, Hana juga membocorkan hal lain yang menyebabkan ia mantap menggugat cerai. Berikut artikel lengkapnya!

Alasan Hana Menggugat Cerai

Instagram/ @hanaaaast
Foto : Instagram/ @hanaaaast

Jagat maya kembali dibuat geger dan heboh dengan kabar terbaru dari Hana Hanifah yang mengambil keputusan tegas untuk menggugat cerai Randy sang suami usai tak terima saat mengetahui suaminya kepergok selingkuh dengan mantan.

3 Minggu mengenal Randy dan memutuskan untuk menikah, Hana Hanifah bocorkan hal lain pemicu keretakan rumah tangganya yang sudah tak bisa diselamatkan lagi. Menurut keterangan Hana, ada 3 hal yang membuatnya mantap menggugat cerai Randy selain kepergok selingkuh.

"Ada usaha untuk memperbaiki tapi aku lihat-lihat engga bisa. Karena ini bukan hanya tentang perselingkuhan tapi ada ancaman juga, tapi ada 3 hal yang menurut aku udah fatal banget dan gak bisa dipertahanin lagi," ujar Hana Hanifah kepada awak media, di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2023.

Topik Terkait