img_title
Foto : Intipseleb

Jakarta – Satu bulan menikah dengan Randy, pemain FTV Hana Hanifah memilih untuk menggugat cerai usai sederet bukti perselingkuhan ia kantongi.

Namun siapa sangka jika selingkuh bukanlah pemicu utama Hana menggugat cerai melainkan ada bebera hal lainnya. Bahkan salah satunya Randy tak suka jika Hana berbakti kepada sang ibu. Benarkah? simak artikel berikut!

Pemicu Utama Cekcok

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Dibongkar oleh kuasa hukum Hana Hanifah Acong Latif, jika permasalahan utama rumah tangga Hana Hanifah dengan Randy cukup rumit. Pasalnya saat melaksanakan ibadah umrah bersama, Hana yang izin merawat sang ibu yang mendadak sakit ternyata membuat Randy tak suka hingga melarangnya.

Diakui oleh Hana, jika ia hanya ingin berbakti sebagai anak namun mendapat kecaman dari sang suami yang membuatnya berubah sikap.

"Berawal dari mereka ini melakukan ibadah umrah di Mekkah, berawal dari situ, mulailah Hana dengan suaminya ini hubungannya tidak baik. Kenapa? Saat umrah mamanya sakit, saat mamanya sakit suaminya ini tidak suka saat Hana merawat mamanya," ujar Acong Latif selaku kuasa hukum Hana Hanifah kepada awak media, 12 Oktober 2023.

Topik Terkait