img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Band Tanah Air, Armada telah menggugat label musik yang menaunginya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat soal kontrak mereka. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Armada, Ari Juliano.

Ini kan Armada lagi kasus ya di pengadilam di mana Armada pernah waktu itu membuat perjanjian dengan salah satu label perusahaan rekaman,” ungkap Ari Juliano kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Kata Ari, ada ketidaksepahaman tentang masa berakhirnya kontrak Armada dengan labelnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pandangan Armada

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam kesepakatan antara Armada dengan label, menurut Ari, ada perjanjian yang menyebutkan bahwa kontrak Armada akan berakhir berdasarkan tanggal waktu tertentu yang sudah ditentukan atau Rizal cs. telah membuat empat album ditambah satu album khusus.

Dari perjanjian itu bilangnya bahwa ada satu waktu tertentu perjanjian itu berakhir atau, telah terpenuhinya kewajiban Armada untuk bikin 4 album plus satu ada entah itu the best atau apa gitu,” terang Ari.

Topik Terkait