img_title
Foto : Instagram.com/@lee_yunita

Jakarta Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari blak-blakan mengungkap aib masa lalunya yang pernah dibayar untuk pura-pura jadi pelakor atau perusak rumah tangga orang lain.

Bahkan, bayaran yang ia terima tak main-main hingga puluhan juta rupiah. Apa alasannya melakukan hal tersebut? Yuk kita intip!

Alasan Mau Pura-pura Jadi Pelakor

Tiktok.com/@lee_yunita1990
Foto : Tiktok.com/@lee_yunita1990

Melalui akun TikToknya, Yunita Lestari berbagi pengalaman di masa lalu yang berkaitan dengan settingan artis. Saat itu, ia pernah pura-pura pacaran dengan bule yang sudah memiliki istri. Di mana, istrinya itu baru mau menerbitkan lagu di dunia hiburan.

Jadi, aku waktu itu settingan sama bule, seperti yang kalian tahu karena masih banyak banget yang mikir kalau bule itu dikira pacar aku, padahal itu enggak, itu setingan guys," aku mantan istri Daus Mini itu dikutip Jumat 13 Oktober 2023.

Sementara itu, keuntungan yang didapat dari sisi Yunita adalah uang. Alasan utama ia mau mengambil job membohongi publik itu karena ekonomi. Dengan statusnya janda kala itu, dia menghalalkan segala cara untuk mencari uang.

Topik Terkait