img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Tanggal 2 Oktober 2023, musik Indonesia kembali merayakan keberhasilan dengan peluncuran single terbaru yang sangat dinantikan yang berjudul "Mantra" oleh artis berbakat Indonesia, Dimansyah Laitupa.

Single ini telah resmi dirilis di semua platform digital di Indonesia dan seluruh dunia. Seperti apa penjelasannya? simak artikel berikut!

Single "Mantra"

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Dimansyah Laitupa adalah salah satu artis muda berbakat Indonesia yang telah mencuri perhatian banyak penggemar musik dengan suara yang unik dan kualitas vokal yang luar biasa. Single terbaru "Mantra" adalah karya terbarunya yang diharapkan akan memikat pendengar dengan pesona dan keahlian bermusiknya.

Setelah lulus dari Indonesian Idol 2023 Dimansyah Laitupa pun tidak berpikir lama dan memutuskan untuk bergabung dengan label musik Dua Suara Media. “Aku senang sekali bergabung dengan Dua Suara Media karena ini adalah rumahku” ujar Dimansyah Laitupa, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, 13 Oktober 2023.

Sandy Monteiro selaku President Director Dua Suara Media, pun berkata “Perjalanan kita bersama bakat luar biasa Dimansyah Laitupa telah berlangsung selama 2 tahun terakhir. Kami sangat bangga padanya dan berharap dapat meningkatkan profilnya di seluruh negeri dan dunia”

Topik Terkait