img_title
Foto : Instagram.com/flavs.id

Jakarta – FLAVS FESTIVAL 2023 mengumumkan nama-nama penampil yang akan memeriahkan gelarannya. Festival musik yang mempertemukan hip hop, R&B, dan soul dalam satu wadah itu bakal mempertemukan berbagai artis lokal dan mancanegara, baik nama besar maupun para pendatang baru yang akan menjadi generasi berikutnya dalam kancah musik.

Hajatan tersebut akan digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Berikut ini daftar line Up penampil dalam FLAVS FESTIVAL 2023. Intip yuk!

Line Up FLAVS FESTIVAL 2023

Instagram.com/flavs.id
Foto : Instagram.com/flavs.id

Adapun nama-nama yang akan menjadi penampil antara lain adalah Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union (yang terdiri dari Endo, Insthinc, Jere Fundamental, Kid Vicious, Madness On Tha Block, Ways), Endah N Rhesa, Farrel Hilal, proyek musik FLAVS Nu Icon (yang terdiri dari CHRSTPY, Owwie, Raihan, dan XJONATHANN), GAC, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98 dan Indobeatbox.

Selain itu ada Indonesian Rap Time Machine, Jakarta Tenggelam (yang terdiri dari BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, Rai Anvio), Jayko, Jesicca Janess, Jinan Laetitia, Joe Million, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, Los Pakualamos, Maliq & D’Essentials, Morad feat. Jamie Aditya. Mukarakat, Nartok.

Ada pula penampilan dari NDX AKA, NORTHSIDEKINGZ, Oomleo Berkaraoke x E-One Cronik feat. Mamang Kesbor, Paul Partohap, Project Pop, Punokawan (yang terdiri dari Mario Zwinkle, Matter Mos, Sonjah, Tuan Tigabelas), Raben, Ramengvrl, RAN, Reikko, Salon RNB Presents Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL Klav & Sade Susanto, Saykoji, Son of Garuda, Soul ID, St. Loco, The Soulful dan Tiara Andini.

Topik Terkait