img_title
Foto : Instagram.com/flavs.id

Jakarta – Salah satu festival terbesar di Indonesia yaitu FLAVS FESTIVAL 2023 akhirnya akan digelar pada 14 Oktober hingga 15 Oktober 2023 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Festival ini digelar untuk merayakan 30 tahun sejak kemunculan hip hop di Indonesia.

Genre musik tersebut telah berkembang sedemikian rupa sehingga memiliki berbagai warna dari berbagai akar. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Untuk Rayakan 30 Tahun Hip-hip di Indonesia

Instagram.com/flavs.id
Foto : Instagram.com/flavs.id

FLAVS FESTIVAL 2023 tahun ini mengusung tema “Unity”. Sesuai dengan temanya, FLAVS ingin menyerukan semangat keberagaman yang meskipun memiliki berbagai perbedaan, tapi tetap satu jua.

Namun tak hanya musik, pada FLAVS FESTIVAL 2023 juga terdapat berbagai aktivitas lainnya yang masih berkenaan dengan kultur musik hip hop, R&B, dan soul, di antaranya berbagai battle, sebut saja freestyle rap battle, open style, bboy/bgirl, beatbox, turntablist, dan graffiti yang mendatangkan para finalis berbakat dari berbagai penjuru Indonesia.

Selain itu, FLAVS FESTIVAL 2023 juga menyediakan cinema room yang menayangkan film pendek bernapaskan hip hop serta dua pemutaran film pendek dari Diton King dan komunitas parkour yang akan spesial hadir hanya di FLAVS FESTIVAL 2023.

Topik Terkait