img_title
Foto : YouTube/Rhoma irama Official

Jakarta Musisi legendaris Tanah Air Rhoma Irama turut mengomentari tentang kasus kopi Sianida yang kembali viral. Ia menuturkan pandangannya tentang kejanggalan yang ada di Jessica Wongso.

Bahkan, meski narasumbernya yakin Jessica Wongso bukan pelakunya, ayah Ridho Rhoma menjelaskan pandangannya menurut kacamata Hakim. Apa katanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Kejanggalan Jessica Wongso

Rhoma Irama menghadirkan Reza Indragiri sebagai ahli psikologi forensik dan berbincang tentang kasus kopi sianida usai viral tayang di film Ice Cold di Netflix. Reza sendiri masih dalam pendapatnya soal Jessica Wongso bukanlah pelaku yang menewaskan Mirna.

Namun berbeda dengan Rhoma Irama. Ia memposisikan dirinya sebagai Hakim dan menuturkan kejanggalan Jessica Wongso. Menurutnya banyak hal yang membuat Jessica Wongso menjadi pelaku dan mendapat vonis 20 tahun penjara.

“Mungkinkah kita ngajak temen nih, ‘eh ngopi yuk’, dateng satu orang atau rame-rame, ketika kita dateng satu orang dari sekian kita undang mungkin gak kita pesen kopi lebih dulu, biasanya kan waktu dateng baru ngopi apa, mau pesen apa, gitu kan?” kata Rhoma Irama, dikutip dari YouTube Rhoma Irama Official, Jumat, 13 Oktober 2023.

Topik Terkait