img_title
Foto : VIVA

Jakarta – Pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak turut berkomentar terhadap kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dengan Jessica Wongso yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan.

Kata Kamaruddin Simanjuntak, kematian Mirna Salihin bukanlah karena Jessica Wongso. Lantas, apa penyebabnya? Yuk, intip penuturannya di bawah ini!

Dugaan Kamaruddin Simanjuntak atas Penyebab Mirna Salihin Meninggal

IST
Foto : IST

Kamaruddin Simanjuntak, mengaku memiliki dugaan terhadap penyebab lain atas meninggalnya Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu. Kamaruddin merasa, penyebab Mirna meninggal bukanlah karena perbuatan Jessica Wongso, melainkan karena tikus-tikus yang berkeliaran di mall.

"Saya punya firasat ini. Ada penyebab lain yang menyebabkan dia mati. Apa? Di situ ada tikus-tikus. Tikus-tikus itu ada di atap-atap itu. Dia bebas ke mana-mana," papar Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Bukan tanpa alasan, Kamaruddin Simanjuntak memakai keterangan sekuriti. Ia menduga, tikus-tikus tersebut diracun oleh sekuriti dan mengontaminasinya ke bahan-bahan kopi.

Topik Terkait