img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Shopee 10.10 Brands Festival telah berlangsung pada 10 Oktober 2023 kemarin menjadi salah satu bentuk nyata dalam rangkaian penawaran selama masa kampanye memberikan kesempatan dan peluang bagi brand lokal & UMKM untuk memperkuat potensi pertumbuhan produknya.

Bahkan, antusiasme 10.10 tersebut meningkatkan penjualan brand lokal hingga UMKM sebanyak 9 kali lipat. Yuk, intip selengkapnya!

Antusiasme 10.10 Brands Festival

Freepik/storyset
Foto : Freepik/storyset

Antusiasme yang tinggi dari pengguna untuk berbelanja kebutuhan serta menikmati keseruan yang dihadirkan menjadi salah satu aspek signifikan. Bahkan, jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM menunjukkan peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Hal ini menunjukkan, kampanye bukan hanya menjadi destinasi belanja yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli, tetapi juga momentum brand lokal & UMKM untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah dihadirkan guna semakin memperluas jangkauan.

“Segala kampanye yang kami miliki di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa menjawab permintaan dan kebutuhan seluruh ekosistem Shopee. Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukUMKM, kami sangat senang melihat bagaimana brand lokal dan UMKM bisa bertumbuh dan terbantu oleh hadirnya kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia.

Topik Terkait