img_title
Foto : Instagram/Arya.saloka @anneofficial1990

JakartaDenny Darko menyatakan, Amanda Manopo dan Arya Saloka mustahil untuk menikah. Pasalnya, ia sempat memergoki Arya dan Putri Anne berbelanja bersama di sebuah supermarket di dekat rumahnya.

Atas hal ini, Denny Darko menilai jika Arya Saloka dan Putri Anne masih serumah serta kecil kemungkinan sudah bercerai. Yuk, intip penuturannya di bawah ini!

Pergoki Arya Saloka dan Putri Anne Berbelanja Bersama

Instagram/Arya.saloka
Foto : Instagram/Arya.saloka

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sudah lama diterpa gosip miring. Sejoli itu disebut-sebut sudah bercerai karena jarang terlihat bersama. Alhasil, banyak yang menduga jika keduanya berpisah lantara isu perselingkuhan Arya dan Amanda Manopo yang sempat mencuat.

Tetapi, Denny Darko mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ahli Tarot itu mengklaim pernah melihat Arya Saloka dan Putri Anne bersamaan. Tepatnya, Arya dan Anne sedang berbelanja bersama di sebuah supermarket.

"Saya lihat pakai mata kepala sendiri mereka berdua ini berbelanja di supermarket di dekat rumah saya, jadi mustahil mereka ini akan berpisah," tutur Denny Darko melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Topik Terkait