img_title
Foto : Netflix ID

JakartaKembaran Mirna Salihin, Sandy Salihin mengunggah tangkapan layar sebuah dokumen yang menunjukkan riwayat kasus-kasus hukum yang pernah menjerat Jessica Wongso. Terdapat 15 laporan terhadap Jessica Kumala Wongso selama berada di Australia.

Beberapa kasus hukum yang menyeret Jessica Wongso selama di Australia adalah mengendarai mobil dalam keadaan mabuk hingga percobaan bunuh diri. Intip artikelnya di bawah ini!

Laporan Terhadap Kelakuan Jessica Wongso Selama di Australia

Instagram/made_s88
Foto : Instagram/made_s88

Made Sandy Salihin tiba-tiba memperlihatkan tangkapan layar dokumen Mahkamah Agung Republik Indonesia, terkait pemeriksaan kepada Jessica Wongso yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Mirna Salihin atas kasus kopi sianida tahun 2016 lalu.

Dalam dokumen itu, tertera terdapat 15 laporan yang disebut laporan polisi atau report mengenai Jessica Kumala Wongso. Pada laporan pertama pada 5 Juni 2008, Jessica melapor atas kehilangan barang.

Kemudian pada 23 Maret 2014, Jessica Kumala Wongso mengendarai mobil dalam keadaan alkohol. Setelah diperiksa, dalam darah Jessica Wongso terkandung 0,0081 grammes dalam liters in 210 yang berarti terdapat kandungan alkohol.

Topik Terkait