img_title
Foto : X/habisnontonfilm

Jakarta – Dari dokumen yang dibagikan Sandy Salihin selaku kembaran Mirna Salihin, terdapat keterangan saksi bernama Kristie Louise Carter terhadap perilaku Jessica Wongso selama di Australia. Dalam dokumen Mahkamah Agung RI itu, saksi menyatakan Jessica Kumala Wongso berkepribadian ganda.

Kemudian, Jessica Wongso disebut merupakan sosok yang licik dan suka berbohong. Seperti apa detail dokumen itu? Intip yuk!

Jessica Wongso Berkepribadian Ganda

Instagram/made_s88
Foto : Instagram/made_s88

Diungkap oleh Made Sandy Salihin, terdapat saksi bernama Kristie Louise Carter yang mengenal Jessica Wongso sejak bekerja di NSW Ambulance sebagai desainer grafis pada Juli 2014. Selama mengenalnya, saksi mengaku jika Jessica memiliki kepribadian ganda.

“JESSICA yang saksi tahu selama saksi kenal memiliki dua kepribadian yang berbeda di mana kadang saksi lihat JESSICA seperti orang yang baik murah senyum namun tiba-tiba bisa langsung berubah menjadi pemarah jika ada orang yang tidak mengikuti apa kemauanya dan JESSICA suka memanipulasi perhatian dari seseorang agar orang simpati terhadap JESSICA,” begitu isi dokumen Mahkamah Agung yang dibagikan kembaran Mirna Salihin, dilansir IntipSeleb dari Instastory @made_s88, 15 Oktober 2023.

“dan responnya bisa membuat JESSICA sangat marah dan juga bersikap dingin apa bila JESSICA tidak mendapat perhatian dari orang tersebut,” lanjut dokumen tersebut.

Topik Terkait