img_title
Foto : Instagram/hukum_online

Jakarta – Saksi Kristie Louise Carter, sebagaimana yang tertera dari dokumen yang dibagikan Sandy Salihin kembaran Mirna Salihin, Jessica Wongso sempat marah karena dilarang pulang dari sebuah rumah sakit di Australia. Karena dilarang, Jessica Kumala Wongso menghina petugas rumah sakit dan mengaku bisa saja membunuh orang.

Kemudian, saksi juga yakin Jessica Wongso bisa saja meracun dengan menggunakan sianida. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Pernyataan Jessica Wongso Soal Bisa Saja Membunuh

Instagram/made_s88
Foto : Instagram/made_s88

Sandy Salihin memperlihatkan dokumen Mahkamah Agung Republik Indonesia yang merinci perilaku-perilaku Jessica Wongso selama di Australia. Berbekal saksi bernama Kristie Louise Carter, Jessica pernah ingin bunuh diri dengan gas barbeque pada tahun 2015. Oleh karena itu, Jessica dirawat di rumah sakit Royal Prince Alfred.

“Bahwa dalam hal ini bisa saksi ceritakan kembali bahwa JESSICA juga pernah di rawat di rumah sakit Royal Prince Alfred pada tanggal 28 Oktober 2015 karena ingin bunuh diri dengan menyalakan gas barbeque,” begitu keterangan dalam dokumen, dilansir dari Instastory @made_s88, Minggu, 15 Oktober 2023.

Saksi lalu mengaku mendengarkan keluh kesah Jessica Wongso yang kesal karena tidak diizinkan pulang oleh petugas rumah sakit. Mengaku diperlakukan seperti pembunuh, Jessica berandai bisa saja membunuh orang karena tahu pasti caranya, bisa dapat pistol, dan dosis yang tepat.

Topik Terkait