img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

Jakarta Hotman Paris kembali bersuara terkait kasus Kopi Sianida yang menjadikan Jessica Wongso sebagai pelaku utama. Dirinya mengatakan tidak pernah menyebut jika Jessica tidak bersalah.

Namun, pengacara kondang tersebut ungkapkan keresahannya ke pejabat tinggi di Indonesia. Yuk intip pernyataan dari Hotman Paris.

Soroti Kembali Kasus Kopi Sianida

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hotman Paris kembali menyoroti tentang kasus Kopi Sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan menjadikan Jessica Kumala Wongso pelaku utama. Dirinya dengan tegas mengatakan tidak pernah menyebut Jessica tidak bersalah.

Namun, pengacara tersebut menegaskan jika vonis untuk menjatuhkan Jessica Wongso sebagai pelaku tidak kuat. Pasalnya tidak mengandung 2 alat bukti.

“Hotman tdk pernah sebut jesica tidak bersalah tapi belum pasti bersalah! Vonnis tdk bisa didasarkam opini, kesan dan kata ahli! Jika demiikian akan banyak permainan jual beli vonnis!,undang undang yg sebut harus ada 2 alat bukti sejak zaman code Napoleon perancis 400 tahun lalu," tulis Hotman Paris di keterangan Instagramnya, dilansir pada 15 Oktober 2023.

Topik Terkait