img_title
Foto : YouTube/karni ilyas club

JakartaAyah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin didesak agar membayarkan pesangon mantan karyawannya. Sejumlah perwakilan mantan staf Edi Darmawan memohon agar pesangon atas pemecatan mereka tidak ditunda-tunda lagi.

Bahkan, mantan karyawan Edi Darmawan memohon belas kasih dari ayah Wayan Mirna Salihin itu. Seperti apa? Intip yuk artikelnya!

Digaji Kecil oleh Perusahaan Ayah Mirna Salihin

Youtube/karni ilyas club
Foto : Youtube/karni ilyas club

Ramainya film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso membuat nama Edi Darmawan Salihin kembali diperbincangkan. Tetapi, Edi Darmawan justru terlibat masalah pesangon yang belum dibayarkan perusahannya kepada mantan karyawannya.

Teguh, salah satu mantan karyawan, mengaku digaji kecil selama 18 tahun bekerja di perusahaan Edi Darmawan Salihin. Tetapi, Teguh mengaku nyaman bekerja di sana.

“Yang saya rasakan, nyaman kerja di situ. Santai gitu kerjanya. Walaupun kita masuk siang, gak dapet SP gitu. Kenyamanan itu membuat saya keenakan. Tidak terasa sampai 18 tahun. Loh kok saya gaji kecil, tapi kok lama di situ. Itu masalah juga. Saya merasa nyaman karena apa, ya gajinya udah teratur,” tutur Teguh dikutip IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi, Minggu, 15 Oktober 2023.

Topik Terkait