img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan menjadikan Jessica Wongso pelaku utama kerap menjadi perhatian publik. Dokter Djaja yang merupakan dokter forensik yang menangani Mirna kerap menjelaskan jika orang yang meninggal karena sianida memiliki ciri wajah yang memerah.

Pernyataannya tersebut ternyata sejalan dengan pernyataan dari Sandy Salihin, kembaran Mirna Salihin. Yuk intip pernyaataan lengkap keduanya di bawah ini.

Keterangan Sandy Salihin sama Seperti Keterangan Dokter Djaja

Kasus kopi sianida kembali disorot berkat film dokumenter Netflix, yakni Ice Cold. Terutama keterangan dari para tokoh yang terlibat tentang keterangan perbedaan warna jasad Mirna.

Baru-baru ini, beredar kembali di media sosial pernyataan dari kembaran Mirna, Made Sandy Salihin yang mengatakan jika jasad Mirna Salihin berwarna biru dan bengkak.

“Dengar kabar Mirna meninggal, kan ke UGD, saya kan langsung maju terus kayak mundur lagi, gak percaya itu Mirna gitu loh, soalnya kan badannya udah biru bengkak gitu loh, biru bengkak ya kayak udah jadi mayat," kata Sandy Salihin, seperti dilansir dari salah satu stasiun TV swasta pada 15 Oktober 2023.

Topik Terkait