img_title
Foto : Instagram/solehsolihun

Jakarta – Komika Tanah Air, Soleh Solihun bercerita tentang pengalamannya ditanyai oleh orang pajak perihal salah satu sumber penghasilannya, yakni dari YouTube. Menurut Soleh, kini ia tidak lagi mendapatkan penghasilan apa pun dari YouTube.

Curahan hati Soleh Solihun ini diunggah melalui akun X, yang dulu dikenal dengan nama Twitter, pribadi miliknya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Soleh Solihun Sudah Tidak Dapat Penghasilan dari YouTube

YouTube/HAHAHA TV
Foto : YouTube/HAHAHA TV

Soleh Solihun mengaku hanya mendapatkan penghasilan dari YouTube selama dua bulan di tahun 2018 silam. Setelah itu, karena terkena suspend dari YouTube, pria yang kini berusia 44 tahun itu tidak lagi mendapatkan uang sepeser pun dari YouTube.

Soleh sendiri sudah coba menjelaskan hal ini kepada pihak pajak. Namun, kata Soleh, orang pajak merasa tidak percaya kepadanya.

Sudah tiga kali diberi bukti dari halaman revenue akun youtube saya bahwa saya dapat duit dari youtube cuma 2 bulan di 2018, setelah itu akun adsense saya disuspend dan gak dapat duit lagi, orang pajak masih gak percaya juga,” tulis Soleh Solihun dilansir IntipSeleb dari akun X pribadi miliknya pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Topik Terkait