img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Pada FLAVS FESTIVAL 2023, Iwa Kusuma yang juga dikenal sebagai Iwa K, seorang legenda hip hop Indonesia telah mendapatkan pengakuan dan apresiasi yang luar biasa.

Acara Tribute to Iwa K diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu, 14 Oktober, dan menampilkan partisipasi puluhan musisi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Tribute to Iwa K Tampil di FLAVS FESTIVAL 2023

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Sejumlah musisi seperti Saykoji, Ipang Lazuardi, Black Skin, Dewi Gita, DPMB, Faye Risakotta, Jamie Aditya, Jayko, Juanita a.k.a. Jaydee, Laze, Matter Mos, P-Squad, Paul Latumahina, The Akar, Tuan Tigabelas, dan Yocko tampil dengan membawakan lagu-lagu dari Iwa K, didukung oleh band dan penyanyi latar.

Acara dimulai dengan P-Squad membawakan lagu Tikus Got, diikuti oleh penampilan Blackskin dengan lagu Nombok Dong. Panggung semakin hidup dengan Tuan Tigabelas dan Jamie Aditya yang membawakan Kram Otak.

Paul Latumahina membawakan lagu Kuingin Kembali yang berasal dari album pertama yang membawa Iwa K ke dalam dunia rap. Akhirnya, Iwa K sendiri muncul dan bersama dengan Ipang Lazuardi dan Jamie Aditya, mereka menyanyikan lagu berjudul Jogetin.

Topik Terkait