img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Desainer Oscar Lawalata ganti gender atau jenis kelamin menjadi wanita. Fakta mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh ibunya, Reggy Lawalata di YouTube channel keluarga The Lawalatas yang diunggah 5 Agustus 2020.

Dalam video berdurasi 12 menit itu, Reggy Lawalata memberikan dukungan penuh terhadap keputusan putra sulungnya. Ternyata, kakak dari aktor Mario Lawalata itu juga tidak memahami mengapa ia terlahir berbeda.

Namun dengan dukungan dari sang ibu, Oscar Lawalata berhasil menemukan jati dirinya. Yuk simak fakta-fakta pengakuan Reggy soal Oscar Lawalata ganti gender menjadi wanita.

Dikira ikut agama sesat

YouTube
Foto : YouTube

Oscar Lawalata terlahir sebagai pria pada 1 September 1977. Sejak kecil, desainer 42 tahun ini tumbuh menjadi sosok yang feminin, berbeda dari anak laki-laki pada umumnya.

“Oscar itu suka lagu klasik tapi waktu dia SMP lagunya bikin aku ketakutan sendiri. Tiba-tiba aku pulang kamarnya ada lilin-lilin, aku pikir dia agama sesat. Ya karena lebih feminin,” ungkap Reggy dikutip IntipSeleb dari channel YouTube The Lawalatas pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Topik Terkait