img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sejak film dokumenter Netflix, Ice Cold viral, banyak netizen yang menyatakan dukungan untuk Jessica Wongso dan yakin jika bukan dirinya lah pelaku utama kasus kopi sianida.

Menanggapi banyaknya dukungan netizen untuk Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan ungkap kagum dengan netizen. Yuk intip pernyataan lengkapnya.

Otto Hasibuan Kagum dan Berterima Kasih ke Netizen

Otto Hasibuan menanggapi netizen yang antusias dengan kasus sianida dan meyakini Jessica Wongso bukan pelaku utama pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Pengacara kondang tersebut merasa kagum dengan kepintaran netizen yang dianggap hebat mencari bukti.

“Saya juga kagum lah sama netizen, betul-betul kagum banget, dan pintar-pintar banget, umpamanya ada pernyataan A yang salah, dia bisa cari bukti dari mana ditempel langsung ini balas,” kata Otto Hasibuan, seperti dilansir dari akun Instagram rumpi_gosip pada 16 Oktober 2023.

Dirinya mengaku heran dengan kepintaran netizen yang punya banyak data. Otto Hasibuan kemudian berterima kasih untuk netizen yang sudah membeberkan bukti, pasalnya, ia merasa banyak terbantu.

Topik Terkait