img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Pada hari pertama FLAVS FESTIVAL 2023 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Saykoji tampil sebagai salah satu artis untuk merayakan 30 tahun musik hiphop di Indonesia.

Sang rapper mengenakan kaus biru dari Los Angeles Dodgers ketika memulai penampilannya di Bounce Stage pukul 22.15 WIB. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Saykoji Tampil di FLAVS FESTIVAL 2023

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Dengan band dan penyanyi latar, Saykoji membawakan lagu Ini Hip Hop dalam setlist pertamanya. Penonton yang hadir sangat terpikat oleh penampilan Saykoji di atas panggung, dan mereka dengan antusias mengikuti setiap instruksi dari rapper ini.

Kemudian selama membawakan lagu Go Young Cop Law, penonton mulai berjoget mengikuti irama koplo yang dimainkan. Dalam penampilannya, Saykoji juga berbagi banyak topi kepada penonton yang hadir, melemparkan lebih dari sepuluh topi ke kerumunan mereka.

Dia menjelaskan bahwa topi tersebut adalah special edition dan tidak bisa ditemukan di tempat lain, serta berjanji akan memberikan satu topi khusus kepada penonton yang paling bersemangat di akhir pertunjukan.

Topik Terkait