img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Walaupun penyanyi Glenn Fredly telah meninggal pada bulan April 2020 lalu, karyanya masih terus dikenal dan dihargai hingga saat ini. Ini terbukti pada hari kedua festival musik FLAVS FESTIVAL 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu, 15 Oktober 2023 lalu.

Panggung Rhyme and Grind Stage di Flavs 2023 menjadi tempat di mana penikmat musik Indonesia merindukan sosok Glenn. Sesi Tribute To Glenn Fredly merupakan hasil kerjasama antara The Bakuucakar (band pendukung Glenn) dan sejumlah penyanyi Indonesia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kenang Karya Glenn Fredly

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Dalam acara FLAVS FESTIVAL 2023, Tribute To Glenn Fredly berhasil membuat para penonton mengingat kembali karya-karya yang dimiliki oleh Glenn Fredly.

"Selamat malam, semua. Malam ini kita nyanyi lagu-lagunya Glenn Fredly, ya. Sudah lama banget enggak main di festival, ketemu banyak orang. Kami yakin kalian kangen sama Bung Glenn," ujar Rifka Rachman di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Lagu pertama milik Glenn bertajuk You Are My Everything, dinyanyikan oleh penyanyi Teddy Adhitya. Teddy yang sebelumnya mendapatkan gelar pendatang baru terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 itu juga membawakan lagu lain berjudul Sekali Ini Saja.

Topik Terkait