img_title
Foto : Instagram/camelpetir.official

Jakarta – Pemilihan Calon Legislatif 2024 kali ini diminati oleh banyak artis untuk ikut mendaftarkan diri. Mereka ada yang berasal dari penyanyi, aktor, maupun komedian.

Untuk urusan politik, penyanyi Camel Petir masih jauh dari kata menyerah. Pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis itu siap kembali bertarung dalam gelanggang pemilihan umum (Pemilu) sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 2024 mendatang.

Lembaga Survei Merilis Data Elektabilitas

Instagram/camelpetir.official
Foto : Instagram/camelpetir.official

Cianjur Society Magazine, lembaga survei ternama di wilayah Dapil Jawa Barat 3, baru-baru ini merilis hasil survei elektabilitas Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dikutip dari ANTVKLIK, Survei ini memberikan gambaran mengenai popularitas dan dukungan masyarakat terhadap sejumlah Caleg yang akan bersaing dalam Pemilu mendatang.

Hasil survei itu mengungkap beberapa nama Caleg yang muncul sebagai kandidat potensial dengan detil persentase. Di antaranya Ecky Awal Muharram dengan persentase 11,9 persen, Arif Rachman SH dengan 9,0 persen, Zeni Khoeruzzaeni dengan 6,5 persen, Camellia Panduwinata dengan 5,6 persen, Abdul Azis Sefudin 5,1 persen, dan Muhammad Toha 4,3 persen.

Topik Terkait