img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Keluarga Singh sungguh gembira saat mengetahui Mahua hamil. Padahal di balik semua itu ada rahasia yang tersimpan rapat antara Mahua dan Shambu terkait kehamilan itu.

Boondi curiga bahwa ada rahasia yang ditutupi oleh Mahua. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk, intip sinopsis serial Nath episode Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB di bawah ini!

Sinopsis Serial Nath

Boondi berhasil membuka rahasia antara Mahua dan Shambu melalui bantuan burung beo yang ia beri kepada Shambu. Ternyata, kehamilan Mahua hanyalah rekayasa belaka agar ia dan Shambu terus dapat tinggal bersama. Boondi segera memberi ancaman terhadap mereka dan berniat akan menyebarkan rahasia ini kepada seluruh keluarga besar.

Ternyata, Janki sudah mengetahui rahasia Mahua dan Shambu. Janki memanggil dokter dan mau tak mau mereka mengakui kebohongan yang telah diperbuat. Shambu merasa bersalah telah merencanakan kebohongan itu dan meminta maaf kepada Janki. Mahua hanya bisa pasrah dan ia cemas terhadap nasib Shambu setelah ini.

Keesokan harinya, Boondi telah merencanakan niat jahat kepada Shambu dan Mahua. Ketika mereka berdua keluar dari kediaman Singh untuk menyumbangkan sereal kepada penduduk desa, seseorang mengurung mereka di dalam gudang. Shambu dan Mahua berusaha mencari pertolongan, namun tidak ada seorangpun yang menyadari keberadaan mereka yang terkunci di gudang.

Topik Terkait