img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sosok asisten rumah tangga (ART) Jessica Wongso yang bernama Mbak Sri, sejak awal membuat publik penasaran karena tak pernah muncul seolah hilang misterius.

Padahal dialah yang menangani dan membuang celana robek Jessica Wongso yang dipakai saat kejadian kemarin Mirna Salihin. Kini terkuak pengakuan dari Mbak Sri soal pilihan membuang celana tersebut. Seperti apa?

Pengakuan Mbak Sri

TikTok/indonesia.netizen
Foto : TikTok/indonesia.netizen

Sosok Mbak Sri yang merupakan ART Jessica Wongso selama ini tak pernah dipanggil dalam sidang, padahal sudah diminta untuk dimunculkan oleh pihak Jessica Wongso. Hal itu membuat netizen penasaran akan sosoknya.

Belakangan ini viral kembali momen wawancara ibunda Mbak Sri yang menyampaikan pengakuan anaknya soal celana robek yang menjadi salah satu pemberat Jessica Wongso.

Celana yang dibuang tersebut dianggap sebagai upaya Jessica untuk melenyapkan barang bukti.

"Waktu itu katanya 'non ini celananya robek'. (Jessica menjawab) 'Yaudah buang aja sri, gitu katanya'," tutur ibunda Mbak Sri, dilansir dari potongan wawancara yang diunggah TikTok @indonesia.netizen pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Ibunda Mbak Sri mengatakan bahwa anaknya menemukan bahwa celana itu robek saat hendak menjemur. Mbak Sri juga mengaku bahwa tak ada yang aneh dari celana tersebut, hanya mengalami robek di bagian kantong belakang saja.

"Nggak ada aneh2, biasa aja sih. Katanya cuma robek di belakang gitu aja, ya di pinggir kantong atau apalah," sambungnya.

Topik Terkait