img_title
Foto : Instagram/geishaindonesia

Jakarta – Gitaris grup musik Geisha, Roby Satria telah bebas dari masa tahanannya akibat kasus penyalahgunaan narkoba sejak 6 Oktober 2023 kemarin. Roby bebas setelah menjalani masa kurungan penjara sekitar 2 tahun.

Usai manggung di kawasan Sarinah, Rahmad Ramadhan dan Regina Poetiray, personel Geisha mengungkapkan kebahagiaan usai Roby bebas dari penjara. Menurut mereka, ada yang kurang dari setiap penampilan Geisha ketika tidak ditemani oleh sang gitaris. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Roby Geisha Diminta Rehat Sejenak

Instagram/ @geishaindonesia
Foto : Instagram/ @geishaindonesia

Menurut Rahmad, pihaknya meminta kepada Roby untuk rehat sejenak usai menghirup udara segar. Baginya, hal itu diperlukan Roby guna menenangkan pikiran selepas tidak lagi berada di balik jeruji besi.

Itu pasti, kabarnya kemarin dia (Roby Satria) udah keluar. Jadi, kita ngasih waktu dulu buat dia, buat dia istirahat dulu menenangkan pikirannya, kan baru banget tuh. Setelah itu, baru kita bicarakan seperti apa ke depannya,” ungkap Rahmad Ramadhan kepada awak media di Sarinah, Jakarta, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Ke depan, pihak Geisha berencana untuk menggelar acara duduk bareng bersama semua personel, termasuk Roby. Hal ini dilakukan setelah Roby selesai dari masa rehatnya.

Topik Terkait