img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kisah cinta Bian dan Tari yang telah menyentuh hati penonton akan kembali hadir dalam Wedding Agreement Season 2. Setelah keberhasilan season pertama yang penuh dengan bahagia, kini penonton dapat menantikan lebih banyak drama, romansa, emosi, dan kejutan di musim kedua ini.

Serial ini akan tayang perdana eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Oktober 2023. Seperti apa konflik baru dalam serial ini? Yuk intip di bawah ini.

Konflik dan Pemain Baru

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Dirilis pertama kali pada tahun 2022, perjalanan cinta Bian dan Tari berhasil memikat hati penonton. Serial ini memegang gelar sebagai serial lokal paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar. Pada season 2 ini serial ini dijanjikan akan memberikan konflik baru yang lebih besar dari sebelumnya.

"Wedding Agreement Season 2 ini bukan pengulangan tapi ini pencapain baru, kami terus berdiskusi materinya dilakukan diskusi revisi, ini tidak akan ada tanpa tim dan cast yang sangat luar biasa. Ada cast lama dan cast baru. Tapi insha Allah akan ada pengalaman baru di Wedding Agreement Season 2," ucap Chand Parwez sang produser.

"Akan naik kelas, lokasinya lebih banyak. Ada syuting di Melbourne pemainnya juga banyak. Ceritanya konfliknya lebih padat, lebih berat dari yang pertama. Babyak kejutan-kejutan yang akan hadir di sini, akan ada kejutan juga," sambung sang sutradara, Archie Hekagery.

Topik Terkait