img_title
Foto : Inge_anugrah/instagram

JakartaAri Wibowo beserta keluarganya sedang mengalami duka mendalam atas kepergian ayahanda mereka, R. Wibowo Wirjodiprodjo, yang meninggal pada Sabtu, 14 Oktober 2023 lalu. Jenazah almarhum dengan penghormatan telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, satu hari setelahnya.

Namun, terdapat kontras dalam situasi yang terlihat di Instagram Inge Anugrah, mantan istri Ari Wibowo, yang sedang berlibur di Lombok dan menyaksikan acara MotoGP Mandalika. Kehadiran Inge di Lombok terekam dalam serangkaian posting di media sosial. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Alasan Inge Anugrah Tidak datang di Pemakaman

Instagram.com/inge_anugrah
Foto : Instagram.com/inge_anugrah

Seorang pengguna media sosial kemudian bertanya mengapa Inge tidak menghadiri pemakaman mantan mertuanya, yang merupakan momen berduka bagi keluarga Ari. Inge Anugrah kemudian menjelaskan alasan yang melatarbelakangi ketidakhadirannya. Dia mengaku bahwa dia tidak berhasil mendapatkan tiket penerbangan ke Jakarta.

Ini dikarenakan, pada hari yang sama, sedang berlangsung event MotoGP di Mandalika, dan tiket-tiketnya telah habis terjual.

Inge Anugrah Foto Bersama Alex Marquez

Topik Terkait