img_title
Foto : Instagram/shaheernsheikh

Kulon Progo – Bintang bollywood Shaheer Sheikh bakal hadir spesial di panggung Kangen Joget ANTV Kulon Progo, pada 28 Oktober 2023 pekan depan.

Bagi masyarkat Kulon Progo, Yogyakarta dan sekitarnya jangan lewatkan keseruannya ya karena Shaheer Sheikh bakal blusukan langsung lho dan berkesempatan untuk jalan bareng pastinya. Berikut artikel lengkapnya di bawah ini.

Shaheer Sheikh ke Kulon Progo

ANTV Lovers akan mengajak kalian seru-seruan bareng di acara Festival ANTV Rame pada 28 Oktober 2023, dan dilanjut dengan panggung Kangen Joget ANTV. Pastinya kali ini masyarakat Kulon Progo wajib datang dan ramaikan acara ANTV kali ini karena bertabur bintang.

Selain dimeriahkan oleh Ada Band, Siti Badriah, Dewi Perssik, Yeni Inka, dan biduan dangdut lainnya, panggung Kangen Joget Kulon Progo ini bakal kehadiran tamu spesial lho. Jika kalian pencinta bollywood dan ingat dengan pria tampan asal India yang bermain serial Mahabharata dengn sosok Arjuna.

Ya, benar, Shaheer Sheikh akan datang dan blusukan ke Kulon Progo dan ikut bergoyang meriahkan panggung Kangen Joget ANTV, dijamin seru.

Topik Terkait