img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Meski ditahan karena kasus pengeroyokan, Vadel Badjideh tetap memberikan ucapan manis ke Loly di anniv mereka 3 bulan. Bahkan, ia menulis surat dan diunggah oleh Loly di akun Instagram.

Namun, netizen salah fokus dengan tulisan Vadel Badjideh. Kenapa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Isi Surat Vadel Badjideh ke Loly

Instagram/1a.uraa
Foto : Instagram/1a.uraa

Vadel Badjideh ditangkap Pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan. Korban penganiayaan ini diketahui merupakan seorang anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan yang berinisial A.

Penangkapan Vadel ternyata bersamaan dengan hari anniv 3 bulan jalin hubungan dengan anak Nikita Mirzani, Loly. Meski ditahan, Vadel ternyata menulis surat untuk kekasihnya itu. Ia meminta maaf karena telah membuat nama Loly menjadi jelek.

“Hai sayang loli , sabar ya sayang aku disini selalu mikirin kamu, maaf loli aku bikin malu kamu,selalu bikin nama kamu jelek,jangan sedih jangan nangis aku disini kuat kok,aku sih tetep menjadi pacar kamu,tapi kata kamu udah malu sama aku, gpp sayang putusin aku aja,kamu bisa cari yang lain yang lebih baik dari aku, maaf ya sayang, jaga hati aku di luar yah sayang,muachh.. happy anniv yang ke 3 bulan love wife.. vadel,” tulis surat Vadel Badjideh, dikutip dari Instagram Loly, @1a.uraa, Rabu, 18 Oktober 2023.

Topik Terkait