img_title
Foto : Instagram/jessechoi_

JakartaMaudy Ayunda dan Jesse Choi tengah menuai perbincangan, apalagi terkait rumah tangga mereka. Siapa sangka bahwa pekerjaan pertama suami Maudy Ayunda ini mampu membuat penyanyi itu terkesima.

Penasaran apakah pekerjaan suami Maudy Ayunda? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pekerjaan Pertama Suami Maudy Ayunda

Instagram/@maudyayunda
Foto : Instagram/@maudyayunda

Seusai podcast dengan Denny Sumargo, Maudy Ayunda menuai sorotan terkait percintaanya. Pasalnya, sosok Maudy Ayunda yang dikenal mengejar karier dan pendidikan ini beberapa waktu lalu mengagetkan dengan berita pernikahan.

Kini, kehidupan rumah tangga Maudy dengan sang suami menarik perhatian. Kembali disorot terkait video ketika Jesse Choi bercerita mengenai pekerjaan pertamanya.

Melalui akun Youtube, Jesse bercerita bahwa ia bekerja pertama klinya menjadi seorang guru. Namun, Maudy kaget karena ia terjun di bidang investasi dan keuangan.

"Pekerjaan pertamaku, sebenarnya itu separuh kerja sih, karena itu hitungannya magang pas lagi kuliah. Jadi pekerjaan pertamaku selain jadi guru yang dulu aku juga pernah (ceritakan). Ya mungkin itu agak menjelaskan kenapa aku lumayan penasaran soal ini," ungkap Jesse kepada Maudy dilansir dalam akun Youtube pribadi pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Topik Terkait