img_title
Foto : Mohmahfudmd/instagram

Jakarta Mahfud MD baru saja dinobatkan sebagai Calon Wakil Presiden menemani Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Dinobatkannya Mahfud MD sebagai Cawapres membuat publik penasaran dengan latar belakang keluarganya, termasuk sang istri yakni Zaizatun Nihayati.

Zaizatun Nihayati adalah wanita yang sudah 40 tahun lebih membina rumah tangga dengan Zaizatun Nihayati. Kendati begitu, sosoknya cukup jarang terekspos publik.

Lantas, siapa sebenarnya Zaizatun Nihayati yang ternyata merupakan seorang primadona? Kenalan lebih dekat yuk melalui biodatanya di bawah ini.

Pernikahan Mahfud MD dan Zaizatun Nihayati

mohmahfudmd/instagram
Foto : mohmahfudmd/instagram

Mahfud MD dan Zaizatun Nihayati menikah pada tahun 1982 silam di Semboro, Jember, Jawa Timur, dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Anak pertama Mahfud MD dan Zaizatun Nihayati bernama Mohammad Ikhwan Zein yang merupakan seorang dokter, Vina Amalia yang juga seorang dokter, dan Royhan Akbar yang mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan bergelut di bidang hukum sebagai konsultan juga dosen hukum di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Topik Terkait