img_title
Foto : Instagram/zaskia_gotix

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik yang dirumorkan bangkrut usai sang suami Sirajuddin Mahmud diperiksa KPK lantaran dugaan kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile.

Mempromosikan sebuah rumah di Instagram pribadinya, Zaskia Gotik langsung beri klarifikasi. Penasaran? simak artikel berikut!

Klarifikasi Soal Jual Rumah

Instagram/zaskia_gotix
Foto : Instagram/zaskia_gotix

Pemilik nama asli Surkianih atau yang lebih dikenal Zaskia Gotik, sukses menyedot perhatian publik lantaran dikabarkan bangkrut hingga nekat jual rumah. Musibah yang tengah menimpa Gotik dan suami, usai nama Sirajuddin ikut terseret dan diperiksa KPK karena dituding korupsi dana pembangunan gereja Kingmi Mile.

Tak ingin dikaitkan dengan masalah tersebut, pelantun lagu "Bang Jono" itu menjelaskan jika rumah yang dipromosikan di Instagram itu milik adiknya yang akan pindah ke Bandung.

"Untuk jual rumah itu kan rumahnya adik, kebetulan adik tinggal di belakang rumah emak di Cikarang, dia mau pindah ke Bandung," ujar Zaskia Gotik kepada awak media, 18 Oktober 2023.

Topik Terkait