img_title
Foto : Youtube

Jakarta – Banyak yang melempar spekulasi dengan sikap Jessica Wongso di luar sidang yang kerap melemparkan senyuman. Namun, dirinya bukan tanpa alasan sering tersenyum.

Senyuman tersebut juga merupakan saran dari sosok ini. Yuk intip informasi lengkapnya.

Alasan Jessica Wongso Sering Tersenyum di Ruang Sidang

Fristian Griec merupakan salah satu jurnalis yang mendapat kesempatan untuk secara langsung mengobrol dengan Jessica Kumala Wongso. Dalam podcast terbaru bersama Ashanty, dirinya membeberkan alasan Jessica kerap tersenyum pada saat sidang.

Bukan tanpa alasan, rupnaya senyuman yang dilemparkan Jessica Wongso merupakan saran dari Fristian Griec. Dirinya melempar senyum tersebut sebagai tanda terima kasih untuk orang yang telah percaya dan mendukungnya.

“Saya kasih tahu ‘Jess kamu tahu gak, ibu-ibu yang ada di selurusan yang duduk di kursi selurusan saya itu, itu orang-orang yang percaya kamu gak salah’ ‘Oh gitu ya, terus gimana bilang terima kasih ke mereka’, ya udah kamu senyum aja terus mungkin kalau di sini tuh (mengatupkan kedua tangan), gitu mengucapkan terima kasih,” jelas Fristian Griec, seperti dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada 18 Oktober 2023.

Topik Terkait