img_title
Foto : Netflix ID

Jakarta Kasus kopi sianida kembali menarik perhatian publik sejak rilisnya film dokumenter Netflix yang berjudul Ice Cold. Termasuk gelagat Jessica Wongso selama persidangan pada 2016 lalu yang selalu terlihat tenang.

Fristian Griec selaku jurnalis yang berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Jessica Kumala Wongso membeberkan alasannya selalu tenang menghadapi persidangan. Yuk intip lebih lanjut.

Alasan Jessica Wogso Tenang Selama Persidangan

Fristian Griec dalam podcast terbaru bersama Ashanty membeberkan alasan Jessica Wongso selama ini kerap terlihat tenang selama persidangan kasus kopi sianida. Menurutnya hal tersebut lantaran untuk menenangkan orang tuanya.

“Sisi lainnya kalau dia tenang itu sebenarnya kan dia bilang ke saya dia cerita bahwa dia hanya may menenangkan orang tuanya,” ungkap Fristian Griec, seperti dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada 18 Oktober 20-23.

Jessica Wongso sadar jika persidangan tersebut ditonton oleh orang tuanya. Ia juga tak mau membuat orang tuanya khawatir karena segala laporan buruk yang terkuak selama persidangan.

Topik Terkait