img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – DJ seksi Dinar Candy kembali bersuara dan berkoar-koar soal dirinya yang dilaporkan Ayu Soraya istri sah Ko Apex di Polda Jambi atas kasus perselingkuhan.

Menantang atas laporan tersebut, Dinar terang-terangan akan melaporkan balik Ayu dengan pasal UU ITE. Benarkah? simak artikel berikut!

Siap Laporkan Balik

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Pemilik nama asli Ai Dinar Miswari, atau yang lebih dikenal Dinar Candy kembali berkoar-koar dan menyentil pihak istri sah Ko Apex Ayu Soraya yang sudah melaporkannya ke polisi atas dugaan perselingkuhan dan perzinaan.

Tak ciut dengan laporan tersebut, mantan kekasih Ridho Illahi itu ngaku bakal melaporkan balik pihak Ayu karena sudah berkoar-koar di sosial media, dan sempat mengunggah video vulgar Dinar yang sedang vc dengan Ko Apex.

"Anak panggung itu di latih skill dan mental untuk menghibur orang, jadi kalau malu-malu ya gakan jadi anak panggung, contoh comedyan harus mampu ngelucu depan org dengan berani bukan dengan malu malu Penyanyi di atas panggung harus tampil merdu dan menghibur tentunya ya pake keberanian," kata Dinar, 18 Oktober 2023.

Topik Terkait